RSS

Ku ingin kembali

07 Sep
“headline news : ratusan maba ilkom 2011 kehilangan nasi ayam :)) 25rb hilang begitu saja. Mereka yg tidak membawa uang cukup bahkan ada yg saling meminjam uang untuk membayar uang 25rb saat registrasi, sebagian dari mereka akibatnya tidak makan siang akibat tidak cukup uang lg dan ternyata nasi yg merupakan hak mereka sudah tidak ada lg ketika diminta setelah TOEFL. menyedihkan…

*akibat kurangnya koordinasi antara panitia penyelenggara TOEFL dan GO AMKAI..
TOEFL 7-9-2011 pukul 11.00
GO AMKAI 7-9-2011 pukul 09.00

mohon maaf jika ada salah2 kata dan tidak berkenan bagi rekan2. ini cuma salah satu curahan kekecewaan saya dengan keadaan yg ada di UNSRI skrg ini”” />

inilah awal kegundahanku malam ini. sungguh mataku tak dapat terpejam. entahlah mungkin terlalu lebay! tapi tak bisa ku nafikkan bahwa aku kecewa pada diriku.Dimana aku saat itu terjadi,seharusnya hari ini aku ada disana,tapi janjiku kepada ibu untuk menemaninya belanja kebutuhan kost si adik membuatku mengurungkan niat tuk hadir di agenda itu. walau mungkin jika pun aku ada disana hal itu akan tetap terjadi tapi setidaknya ada hal walau pun kecil dan tak berguna yang bisa aku lakukan untuk adik-adikku calon mujahid/a fakultasku.

“subhanalloh betapa Alloh menyayangi pejuang-pejuang dakwah diilkom sehingga cobaan keikhlasan dan kesabaran terus saja datang kepada kita”, itulah sms yang kemudian masukke HPku setelah ku putuskan tuk membagi gundah ini pada murobbiyahku.

tangisku pecah!

sungguh aku masih tak mengerti.

setelah hampir 3 tahun berada dijalan dakwah-Mu ini aku justru kian takut,bukan karena tak percaya pada janji-Mu tapi karena tau bertapa terbatasnya diriku.

dan pertanyaan berulang…kenapa aku ada disini???

pun Engkau yang memilihku,tapi kenapa aku??? padahal Engkau tau betapa bobroknya imanku,rapuhnya pondasi-pondasi pemahamanku,dan aib itu! Aib itu yang hingga saat ini masih Engkau tutupi. betapa Engkau tau bahwa aku tak pantas ada disini,tapi kenapa otakku tak pernah bisa berhenti berfikir tentang dakwah ini,kenapa setiap hal yang berkaitan tentang dakwah difakultasku selalu membuatku tak bisa memejamkan mata tepat waktu??? kenapa??? kenapa??? kenapa???

tarbiyah yang mulai berantakan karena sok sibuk dengan TA yang sebenarnya masih jalan ditempat selalu ku jadikan alasan tuk menunda-nunda kembali kepangkuan tarbiyah yang sebenarnya begitu kurindukan. jiwaku kering! sungguh kerontang! serpihan semangat yang cuba kumpulkan sendiri ternyata kian jadi debu ditengan ketidak berdayaanku melawan rasa malas dan takut. entah apa yang ku takutkan?

kadang aku ingin seperti “mereka”. Hidup realistis,fun,dan seimbang versi “mereka”. Tapi Engkau selalu punya cara tuk menegurku bahwa tempatku bukan bersama “mereka”,Engkaulah maha membolak-balikkan hati.

“semoga kerinduan ini membawaku kembali”

izzah_insyirah89,kamis 080811,00.08 AM

 
Leave a comment

Posted by on September 7, 2011 in Al Islam

 

Leave a Reply

 
